Ketegangan Inggris, Harry Maguire Akan Dimainkan Di Piala Dunia


Alan Shearer cemas dengan nasib tim nasional Inggris bila Harry Maguire akan dimainkan starter di Piala Dunia. Ia menggerakkan Southgate supaya beri peluang untuk Ben White.

Tim nasional Inggris akan bertanding di Piala Dunia 2022. Tetapi Alan Shearer peringatkan Gareth Southgate masalah baris belakang dan merekomendasikan Harry Maguire tidak sebagai starter.

Dekati diawalinya Piala Dunia beberapa peserta mulai umumkan daftar 26 pemain resminya untuk tampil di Qatar.

Tim nasional Inggris bimbingan Gareth Southgate akan mengumumkan di hari Kamis (10/11) waktu di tempat. Tetapi beberapa pemain tiga singa sedang pada keadaan yang buruk mendekati kompetisi. Nama Harry Maguire ialah yang paling disoroti.

Bek tengah Manchester United semenjak awalnya musim 2022/23 memang tampil kurang memberikan keyakinan di baris belakang. Di tingkat club atau tim nasional Inggris pada UEFA Nations League bikin rugi teamnya. Kritik juga didapatkan oleh pesepak bola berumur 29 tahun itu.

Hingga ada kekhawatiran bila Harry Maguire masih tetap dibawa ke Piala Dunia Qatar. Dan Alan Shearer yang sempat bermain untuk Newcastle United menekan supaya tidak memainkan sebagai starter.

Berbicara ke The Athletic, Alan Shearer menjelaskan permasalahannya tidak hanya kesehatan saja. Namun, performa mereka. Ia mengatakan untuk Kyle Walker permasalahan kesehatan.

Harry Maguire Akan Dimainkan Dalam Laga Piala Dunia Qatar

Dalam pada itu, Alam Shearer menerangkan untuk Harry Maguire permasalahannya di performanya dan menit permainannya yang terbatas di Manchester United. Ia memandang lainnya performnya buruk.

Tetapi Shearer menggerakkan Gareth Southgate untuk Piala Dunia supaya jamin dua nama tampil starter. Pemain yang diartikan ialah Kieran Trippier dan Ben White. Menurut dia, nama paling akhir pantas perkuat tim nasional Inggris karena sedang oke di Arsenal.

Harry Maguire sudah mencatatkan 48 caps internasional. Ia dapat disebut unggulan tim nasional Inggris di baris belakang pada Piala Dunia 2018 di mana selainnya dimainkan. Dan Ben White baru 4 kali tampil di tim nasional apabila bermain di Qatar akan jadi Piala Dunia pertama kalinya.

Tim nasional sepak bola Inggris ada di Group B. Pasukan Gareth Southgate satu grup dengan Iran, Wales, dan Amerika Serikat.

Pertandingan pertama, Three Lions akan hadapi Iran, Senin (21/11) malam WIB. Tanding ke-2 team berjalan di Khalifa Internasional Fase.

Info selengkapnya kunjungi agen bola tempat baca berita bola terpercaya!

Author: admin